Rabu, 30 November 2011

Surat Kecil Untuk Tuhan





Tuhan....
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini
Tuhan...
Andai aku bisa kembali
Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku terjadi pada orang lain

Tuhan...
Bolehkah aku menulis surat kecil untukmu??
Tuhan...
Bolehkah aku memohon satu hal kecil padamu??

Tuhan...
Biarkanlah aku bisa dapat melihat dengan mataku
untuk memandang langit dan bulan setiap harinya

Tuhan..
Ijinkanlah rambutkuu kembali tumbuh agar aku bisa menjadi
wanita seutuhnya

Tuhan...
Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi
Agar aku bisa memberikan arti hidupku
Kepada siapapun yang mengenalku

Tuhan.....
Surat kecilku ini
Adalah surat terakhir dalam hidupku
Andai aku bisa kembali...
Ke dunia yang kau berikan padaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar